Walaupun banyaknya bangunan gedung mewah di kawasan Jalan Jendral Sudirman tidak menjadikan masjid Kalah dengan bangunan lainnya

Hal ini dibuktikan oleh Pemerintah DKI Jakarta lewat peresmian Masjid megah yang dibangun di kawasan World Trade Center (WTC), di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Masjid  tersebut diberi nama Masjid Jenderal Sudirman WTC , yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hari ini, Jumat (27/2).

Dalam peresmian tersebut Selain orang Nomor satu di DKI , turut hadir mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno, Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor, Tokoh Agama hingga Dubes negara sahabat.

Pada Kesempatannya Basuki Tjahja Purnama mengungkapkan rasa bangga atas berdirinya bangunan nan megah untuk umat Muslim yang berada di kawasan Sudirman.

“Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Maha Esa, Masjid Jenderal Sudirman saya resmikan,” kata Basuki di kawasan kompleks perkantoran WTC, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/ 2015).

Syamsuddin Noor Walikota Jakarta Selatan turut menjadi saksi penandatanganan dan pengguntingan Pita oleh Gubernur DKI Jakarta

Dengan meneriakan Takbir “Allahu Akbar” semua yang hadir termasuk Syamsuddin Noor ,menandakan bahwa pada hari ini masjid Jendral Sudirman WTC sudah resmi dapat digunakan sebagai tempat ibadah.

(sumber : http://selatan.jakarta.go.id/v5/?page=Berita&id=1379)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *