Yuk Bantu Operasional MJS

#YukBantuOperasionalMJS

Assalamu'alaikum Bapak-Ibu jamaah Masjid Jenderal Sudirman yang berbahagia, kami doakan semoga Bapak-Ibu semua selalu dalam keadaan sehat dan senantiasa dalam limpahan keberkahan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Pandemi Covid-19 yang masih kita hadapi sampai saat ini berpengaruh terhadap berbagai hal, termasuk dalam aktivitas ibadah dengan makin berkurangnya jamaah yang datang ke masjid Jenderal Sudirman. Hal ini berpengaruh terhadap pendapatan masjid untuk operasional pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Untuk itu kami Pengurus DKM dan LAZIS Masjid Jenderal Sudirman mengajak dan mengharapkan kesediaan Bapak-Ibu untuk berinfaq dan bersedekah untuk keberlangsungan operasional Masjid Jenderal Sudirman yang selama di masa pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM ini terus bertahan dan berupaya memberikan pelayanan kepada jamaah dalam beribadah di Masjid Jenderal Sudirman.

Bapak-Ibu dapat menyalurkan infaq sedekahnya melalui kami di Gerai LAZIS MJS, sekretariat MJS, atau bisa mentransfer ke rekening Operasional MJS di :

Bank Syariah Indonesia (ex-BSM) dengan nomor rek : 755 5555 967 a.n Masjid Jenderal Sudirman.

Untuk konfirmasi transfer dapat menghubungi: